Shamo , Si Ayam yang Paling Ditakuti

Aduayampw –¬†Shamo , Si Ayam yang Paling Ditakuti

Jenis-jenis ayam aduan di dunia ini sangatlah banyak. Tetapi biasanya yang terkenal di beberapa negara khususnya di daerah Asia adalah Ayam Bangkok. Dengan postur tubuh yang agak bongsor atau besar ayam ini banyak di sukai Oleh para pecinta adu ayam. Dari banyaknya jenis ayam aduan , ada 1 jenis ayam yang ditakuti oleh pecinta ayam adu , Ayam Shamo. Para peternak ayam aduan yang melakukan percobaan Mengawin silangkan ayam akhirnya mendapatkan hasil yang memuaskan.

Ayam shamo merupakan hasil penyilangan dari beberapa jenis ayam. Bentuk ayam shamo sendiri biasanya seperti ayam bangkok tetapi ayam ini jauh lebih kuat daripada ayam bangkok yang memiliki tubuh yang besar tetapi tidak memiliki kekuatan yang sesuai dengan besar tubuhnya.

ada beberapa jenis ayam Shamo :
O-Shamo : ayam terbesar yang sangat di takuti
Chu Shamo : Ayam Shamo yang berukuran sedang
KO-Shamo : versi kecil dari ayam O-Shamo

Daftar dan dapatkan Bonus Kemenangan beruntun

Ayam jenis O-Shamo biasanya banyak dijadikan sebagai bahan persilangan dengan ayam-ayam local di beberapa negara. Tujuan nya adalah untuk mendapatkan hasil ayam petarung yang lebih kuat agar tidak terkalahkan di dalam arena.

Keunggulan yang menjadikan ayam Shamo ditakuti adalah ayam ini memiliki kemampuan yang sangat besar dalam bidang ayam aduan , biarpun memiliki tubuh yang lumayan besar tetapi ayam Shamo ini dapat bergerak dengan cepat di Arena bahkan lebih cepat daripada ayam aduan yang lain. Ayam shamo memiliki Kaki yang gagah dan tubuh yang tegak dengan otot-otot yang terlihat seperti ayam yang perkasa. Tidak kalah dengan ayam filipina , ayam Shamo ini memiliki agresivitas yang bagus sehingga ayam ini akan tetap menyerang sampai tidak bisa berbuat apapun lagi.

Ayam Shamo di dunia ayam aduan dikenal sebagai Raja dari ayam aduan. Ciri dari ayam ini adalah memupnyai jengger yang 3 lengkung dan juga memiliki kaki yang besar dan kuat. Berat ayam ini pun bisa mencapai 8kg. Memiliki Tubuh yang tegak akan menambah sisi kejantanan dari ayam ini.

Di negara-negara seperti Jepang ayam Shamo ini sangat populer untuk diadu dalam adu ayam kelas berat selain karena bentuknya yang besar , ayam ini juga sangat agresif di dalam arena sehingga terlihat seru saat ayam ini melakukan laga.

 

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *